Bong Ming Ming ingin Tiru Singapore, Beri Kegiatan dan Kerja untuk Manula

Chairul Aprizal    •    Selasa, 24 November 2020 | 14:03 WIB
Pilkada
Pasangan Cabup dan Cawabup Bangka Barat, H Sukirman dan Bong Ming Ming.(rul/wb)
Pasangan Cabup dan Cawabup Bangka Barat, H Sukirman dan Bong Ming Ming.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com – Cawabup Bangka Barat, Bong Ming Ming ingin berikan perhatian khusus untuk para manula di Kabupaten Bangka Barat pada acara Debat Publik Putaran Kedua di Hotel Pasadena Muntok, Senin (23/11/2020) malam.

Bong Ming Ming mengatakan memberikan perlakuan khusus kepada manula perlu dilakukan sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Perda Provinsi Bangka Belitung.

"Ini harus kita berikan perhatian khusus supaya mereka punya harapan hidup yang lebih baik kedepannya, perhatikan secara gizinya, perhatikan secara ekonomi maupun makanan mereka," ungkap Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming membandingkan dengan di Negara Singapore bahwa untuk para manula diberikan kegiatan dan pekerjaan supaya dapat tetap membuat pikiran dan fisik mereka terjaga sehingga punya harapan hidup.

"Itu yang dilakukan di Singapore, Insya Allah kita bisa terapkan di Bangka Barat. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan, yang penting kita beri perhatian kepada manula dan anak-anak jangan sampai kekurangan gizi ini juga harus kita berikan perhatian khusus," tukas Bong Ming Ming.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL