Jadi Moderator Debat Publik Pilkada Babar 2020, Dini Sempat Gugup

Chairul Aprizal    •    Selasa, 24 November 2020 | 03:05 WIB
Pilkada
Dini Wulansari MA.(rul/wb)
Dini Wulansari MA.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Moderator Debat Publik putaran kedua pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat 2020 yakni Dini Wulansari MA dari Ketua Jurusan Bahasa Sastra Inggris di UBB mengaku sempat gugup lantaran baru kali pertama menjadi moderator dalam acara seperti ini.

Dini mengakui menjadi moderator debat publik pada Pilkada Kabupaten Bangka Barat 2020 ini memang ada perasaan gugup dan nervousnya.

"Tapi Bismillah mudah-mudahan hasilnya tadi tidak terlalu mengecewakan sehingga pemirsa bisa menonton atau mendengar dengan baik" kata Dini, usai debat publik di Hotel Pasadena Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (23/11/2020) malam. 

Dini menuturkan dalam segi kesiapan sebagai moderator dirinya sudah berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Bangka Barat, semacam rapat informal sebelum acara berlangsung.

"Kalau saya persiapannya ya persiapan mental, ya pasti masih gugup gitu ya, kemudian pastinya materi-materi yang sudah disampaikan oleh KPU itu dan jadwal acara juga sudah disampaikan KPU," tuturnya. 

Dini merasa dalam membawa acara debat publik tidak terjadi miss hanya saja ada sedikit kesalahan teknis tapi berharap tidak menjadi gangguan terhadap acara.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL