H-11 Pilkada Basel , Partai Demokrat Lantik Pengurus PAC

Aston    •    Minggu, 29 November 2020 | 05:20 WIB
Pilkada
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe Toboali.(as/wb)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe Toboali.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe Toboali. 

Para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Bangka Selatan dilantik berdasarkan hasil Musyawarah  Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bangka Selatan. 

PAC Demokrat Bangka Selatan  periode 2020-2025 itu dilantik langsung oleh Plt DPD Demokrat Bangka Belitung, Rudi Kadarisman. 

Pelantikan PAC Bangka Selatan merupakan kabupaten yang keempat di Provinsi Babel setelah sebelumnya Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, dan Belitung Timur. 

Rudi Kadarisman menaruh harapan besar kepada pengurus PAC yang baru dapat membawa perubahan besar Partai Demokrat di Kabupaten Bangka Selatan. 

"Saya percaya dan yakin DPC Demokrat Bangka Selatan akan lebih besar tentunya membawa perubahan positif. Dan jujur saya hari ini hadir, Basel paling meriah dan keren," Kata Rudi dalam sambutannya. 

Musancab DPC Demokrat Bangka Selatan, kata Rudi sekaligus jadi momentum konsolidasi internal Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada 2020 di Bangka Selatan, yang mana Demokrat mengusung pasangan nomor urut 3,  Rina Tarol - Doni Indra. 

Ia meyakini bahwa dengan berkoalisi tiga partai besar, yaitu Golkar, PKS, dan PKB, jargon yang mereka usung Rina Tarol yang sudah malang melintang di dunia politik jadi anggota dewan dalam mengemban amanah masyrakat dapat memenangkan Pilkada Basel 9 Desember mendatang. 

"Saya sampaikan survey sampai hari ini ibu Rina menang. Dan saya berharap semua pengurus DPC Demokrat Bangka Selatan terutama PAC yang baru dilantik  jadi virus positif untuk mepengaruhi memilih Rina-Doni," imbuhnya. 

Sementara Ketua DPC Demokrat Bangka Selatan, Samson Asrimono dalam kesempatan itu mengintruksikan kepada seluruh pengurus PAC untuk kompak dan bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Bangka Selatan. 

" Pertama saya tekankan kepada seluruh pengurus PAC  mulai hari ini mari kita kibarkan bendera Partai Demokrat di seluruh pelosok Bangka selatan, dan terpenting 9 Desember yang menyisakan 11 hari lagi mari kita bersatu berjuang memenangkan pasangan Rina Doni, dengan kekompakan Rido (Rina-Doni) pasti menang," tukas Samson.(as/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL