Kaum Milenial Selalu Meriahkan Kampanye Didit-H Korari

Firman    •    Minggu, 29 November 2020 | 22:19 WIB
Pilkada
Para kaum milenial saat memeriahkan kampanye Paslon Didit-H Korari.(fn/wb)
Para kaum milenial saat memeriahkan kampanye Paslon Didit-H Korari.(fn/wb)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com -- Dukungan terus mengalir untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Nomor Urut 2,  Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo.

Kali ini paslon dengan jargon Berdikari ini mendapat dukungan dari Kaum Milenial.

Hal itu terlihat saat kampanye dialogis, pasangan Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo, Minggu (29/11/2020) sore di kediaman H Korari di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru.

Terlihat sejumlah kaum milenial ini rela datang ke acara kampanye dialogis kendati sempat diguyur hujan gerimis. Mereka datang dengan menggenakan baju kaos warna hitam yang bergambar foto Didit Srigusjaya dengan tulisan Bateng Bangkit dan Milenial Berdikari.

Sesekali para Milenial Berdikari ini meneriakkan Berdikari Menang saat Didit maupun H Korari memberikan kata sambutan di acara kampanye.

Didit Srigusjaya jadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam memberikan program-program yang bisa menjadi wadah kreatif generasi milenial

Representatif kawula muda dalam sosok Didit Srigusjaya bukan isapan jempol belaka, terbukti politisi PDIP inj  sering sekali menggelar event-event yang mampu manjadi wadah kreatifitas sekaligus pencari bakat generasi milenial seperti event lomba motor grasstrack, roadrace, sepakbola, futsal, event music reggae, lomba PUBG hingga memberikan wadah bagi para pengusaha milenial.

Pasangan Berdikari dalam setiap kampanyenya berkomitmen untuk memberikan wadah kreatifitas bagi generasi milenial, hal ini dibuktikan dengan adanya program milenial yang akan diselenggarakan saat terpilih nanti diantaranya pelaksanaan event-event modern dan tradisional.(*)


 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL