Pilkada Basel, Demokrat All Out Menangkan Rina-Doni

Aston    •    Minggu, 29 November 2020 | 05:38 WIB
Pilkada
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe Toboali.(as/wb)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe Toboali.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com --  Sebelas hari jelang pemilihan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung, Rudi Kadarisman menegaskan kadernya akan memberikan dukungam secara total kepada Rina Tarol dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 9 Desember 2020.

" Seluruh kader sudah totalitas, dan hari ini saya bilang kerja habis-habisan untuk bagaimana memenangkan Ibu Rina dan Bapak Doni," kata Plt DPD Demokrat Provinsi Babel kepada wartawan usai melantik pengurus PAC DPC Partai Demokrat Bangka Selatan, Sabtu (28/11/2020) di W & F Cafe di Toboali.

Ia mengatakan, Partai Demokrat bersama partai koalisi, Golkar, PKS, dan PKB telah mempersiapkan secara matang starategi pemenangan di sisa masa kampanye.

" Pertama kita sudah melakukan sebuah jaringan saksi saksi TPS (tempat pemungutan suara), kedua saya sudah beberapa kali ketemu Ibu Rina dan Bapak Doni agar turun hadapai rakyat langsung sentuh mereka dan jangan berikan janji yang berlebihan termasuk fraksi fraksi turun melakukan hal yang sama," ujar Rudi

" Partai koalisi juga bekerja dengan partainya sesuai komitmen kita mendukung Ibu Rina, dan alhamdulillah semua bekerja dengan kapasitas mereka masing-masing," sambungnya.

Bahkan, pada kesempatan itu ia menegaskan kepada anggota Fraksi Demokrat yang tidak bekerja totalitas, maka siap-siap sanksi pencopotan pergantian antar waktu (PAW).

"Saya selalu sampaikan kepada Ketua DPC Basel saya Samson begitu juga kepada fraksi harus totalitas dan jika ada yang berbeda pendapat untuk dewan kita proses PAW dan jika  itu kader sanksi pencopotan anggota," tegasnya.

Menurut Rudi, berdasarkan hasil survey bahwa, jargon yang mereka usung nomor urut 3 Rina-Doni atau Rido masih yang tertinggi. Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh anggota fraksi dan kader Demokrat untuk terus berjuang bersama memenangkan Pilkada Basel 2020.

"Hasil survey kita sampai hari ini Ibu Rina masih diatas, tetapi saya bilang kepada teman-teman jangan bereforia karena politik bisa saja bergeser dalam waktu singkat, maka bekerja saja kalau kita sudah berikhtiar dengan baik saya percaya baik ketemu baik akan jadi baik karena bagi kami Rina dan Doni adalah orang yang baik," tuturnya.

Senada dikatakan Ketua DPC Demokrat Basel, Samson Asrimono bahwa pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh kader terutama pengurus PAC yang baru dilantik agar kerja all out disisa masa kampanye untuk memenangkan 9 Desember mendatang.

Samson yang sekaligus ketua pemenangan serta wakil ketua DPRD Basel juga menegaskan, seluruh anggota Fraksi Demokrat tetap solid dan bekerja all out memenangkan Rina Doni dalam Pilkada Basel.

"Saya tekankan kepada mereka mulai hari ini kira kerja all out, jadi tidak ada kata lain supaya memenangkan pasangan Rina Doni. Dan alhamdulillah saya sampaikam sampai hari ini  Demokrat tetap solid baik kader maupun fraksi, bahkan saya katakam fraksi sudah kerja all out, bekerja sampai ke ranting rantingnya," tukas Samson.(as/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL