Tetap Antusias Kampanye Walaupun Gerimis, Berdikari Sampaikan Lima Program Kepada Warga

Firman    •    Minggu, 29 November 2020 | 18:59 WIB
Pilkada
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Nomor Urut 02 Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo, kembali menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Kelurahan Dul, Pangkalanbaru Kabupaten Bateng, Minggu (29/11/2020) siang. (wb)
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Nomor Urut 02 Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo, kembali menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Kelurahan Dul, Pangkalanbaru Kabupaten Bateng, Minggu (29/11/2020) siang. (wb)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Nomor Urut 02 Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo, kembali menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Kelurahan Dul, Pangkalanbaru Kabupaten Bateng, Minggu (29/11/2020) siang.

Kampanye dialogis Paslon nomor urut 02 dengan Jargon Berdikari ini disambut hangat masyarakat Kelurahan Dul, RT 02, yang telah menunggu kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya dan H. Korari Suwondo.

Meski cuaca gerimis, tidak menyurutkan antusias masyarakat Kelurahan Dul, untuk datang ke kampanye dialogis pasangan nomor urut 02.

Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya di hadapan masyarakat Kelurahan Dul, menyampaikan visi misi dan lima program andalan Berdikari untuk lima tahun ke depan untuk masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

"Nanti jika saya bersama Pak H Korari Suwondo terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bateng, kita akan wujudkan lima program yang ada," ungkap Didit Srigusjaya, saat kampanye dialogis di hadapan masyarakat.

Ia menyebutkan lima program tersebut, pihaknya ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah, lebih bangkit sebagai kabupaten yang maju.

"Untuk itu kami berharap kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bateng, agar bisa memberikan dukungan penuh dalam mewujudkan program-program skala prioritas yang semuanya berlandaskan kepentingan masyarakat," terang Didit.

Ia menambahkan lima program itu antara lain, pertama BPJS dan jaminan melahirkan gratis, kedua 6.000 seragam dan sepatu sekolah gratis, ketiga beasiswa untuk mahasiswa berprestasi yang kurang mampu khusus warga Bateng, keempat bibit sawit unggul murah, dan yang kelima  pinjaman modal usaha tanpa bunga.

"Kami berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama mewujudkannya, sehingga bisa memberikan perubahan untuk Kabupaten Bangka Tengah, agar lebih bangkit kedepan," harap Paslon Bupati nomor urut 02.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bangka Tengah H Korari menjelaskan, dari lima program tersebut semuanya merupakan sumber APBD.

"Progam-program yang ada tersebut, semuanya bersumber dari APBD, dan apa yang kami sampaikan itu bukan janji kami, tapi itu progam APBD," tegas H. Korari Suwondo.(*) 






TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL