Warga Padang Mulia Sepakat Penjarahan di Eks PT Koba Tin Dihentikan

Herdian wow    •    Selasa, 01 Desember 2020 | 10:24 WIB
Lokal
Caption: Warga Kelurahan Padang Mulia meminta aktivitas penjarahan di Eks PT Koba Tin dihentikan. (her/wb)
Caption: Warga Kelurahan Padang Mulia meminta aktivitas penjarahan di Eks PT Koba Tin dihentikan. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Semakin hari kondisi lahan di Eks PT Koba Tin semakin memperihatinkan dimana banyak aktivitas yang dilakukan oleh sekelompok orang menimbulkan keresahan serta meninggalkan lubang bekas galian.

Tak tahan lagi warga Kelurahan Padang Mulia sepakat untuk memberhentikan aktivitas penjajahan terhadap aset milik Pemkab Bangka Tengah tersebut.

Ketua RT 12 Syahrul mengatakan, penjarahan ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut harus ada tindakan baik dari masyarakat sekitar maupun para aparat yang berwenang.

"Mereka sudah sangat kelewatan sampai-sampai jembatan besi tempat nelayan lewat untuk melaut dipotong sehingga harus dihentikan karena kalau dibiarkan bisa habis aset dijarahnya," terang Syahrul kepada media ini Selasa, (1/12/2020).

Dilanjutkannya warga meminta semua aktivitas di Eks PT Koba Tin dihentikan dan apabila masih ada yang membandel diharapkan kepada pihak aparat untuk menindaknya.

"Himbauan sudah sering dilakukan namun tidak pernah diindahkan dan kami sepakat untuk menghentikan aktivitas tersebut dan jangan sampai nanti ada warga yang bertindak anarkis," ujarnya

Ia meminta ketegasan dari para aparat keamanan baik dari Satpol-PP maupun pihak Kepolisian untuk melakukan penindakan kepada mereka yang masih membandel.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL