Peringati HUT ke-60, PT Jasa Raharja Bangka Belitung Gelar Donor Darah

Yayuk    •    Kamis, 03 Desember 2020 | 08:32 WIB
Lokal
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan donor, Rabu (2/12/2020) di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung kawasan Jalan Jendral Sudirman No 180 A Pangkalpinang.(ist)
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan donor, Rabu (2/12/2020) di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung kawasan Jalan Jendral Sudirman No 180 A Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan donor, Rabu (2/12/2020) di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung kawasan Jalan Jendral Sudirman No 180 A Pangkalpinang. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari 2021 mendatang serta dilaksanakan di seluruh Kantor Jasa Raharja seluruh Indonesia. 

Kegiatan donor darah ini PT Jasa Raharja melakukan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang berhasil mengumpulkan lebih 60 kantong darah dari pendonor yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono menyampaikan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan darah di PMI ini dilakukan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Agus menambahkan pada tahun ini kegiatan donor darah PT Jasa Raharja mengusung tema Stay Healthy and Happy with Jasa Raharja Blood Donation.

“Kegiatan ini rutin dilakukan Jasa Raharja setiap tahunnya untuk memperingati HUT PT Jasa Raharja, sebelumnya juga telah dilakukan penanaman 336 bibit pohon di Kawasan Bukit Pinteir Kelurahan Dul Bangka Tengah sebagai wujud Jasa Raharja menghijaukan negeri," ungkap Agus.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para anggota forum BUMN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan anggota dari holding perasuransian dan penjaminan, Indonesia Finansial Group (IFG) yakni Jasindo dan Askrindo yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain itu kegiatan ini juga di hadiri oleh mitra kerja utama Jasa Raharja diantaranya Polri, Badan Keuangan Daerah, Dinas Perhubungan, Rumah Sakit, dan beberapa instansi lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para pendonor yang hari ini bersedia mendonorkan darahnya, karena setetes darah yang kita donorkan, bisa menyelamatkan nyawa orang lain, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi bagi sesama," tutup Agus.(ril/*) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL