Diterjang Angin Kencang, Sejumlah TPS di Bangka Selatan Roboh

Aston    •    Selasa, 08 Desember 2020 | 22:47 WIB
Pilkada
Salah satu TPS di Bangka Selatan yang porak poranda akibat diterpa angin kencang.(ist)
Salah satu TPS di Bangka Selatan yang porak poranda akibat diterpa angin kencang.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Malam menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka Selatan dilanda hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) roboh akibat diterpa angin. 

Ketua KPU Bangka Selatan, Amri membenarkan beberapa TPS rusak bahkan ada yang sampai roboh akibat diterpa angin kencang. 

"Sejauh ini laporan yang kami terima ada delapan TPS yang rusak akibat diterjang angin yakni di Kecamatan Toboali dan dan Tukak Sadai," kata Amri, Selasa (8/12/2020) malam. 

Ia mengatakan TPS roboh terjadi di TPS 29 dan 13 Kota Toboali. TPS  4,5,6 Desa Jeriji Kecamatan Toboali, TPS 1 dan 2 Desa Bukit Terap Kecamatan Tukak Sadai, dan TPS 2 Desa Sebagin Kecamatan Simpang Rimba.

"Dan ada juga beberapa TPS robek bagian atap. Dan saat ini sedang berusaha dilakukan perbaikan agar besok bisa digunakan kembali," ungkapnya

Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul  21.30 WIB juga sempat terjadi pemadaman listrik kurang lebih 30 menit.(as/wb) 






TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL