Algafry Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Herdian wow    •    Rabu, 09 Desember 2020 | 12:04 WIB
Pilkada
Caption: Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah nomor urut satu Algafry Rahman saat menggunakan hak suaranya, Rabu (9/12/2020). (her/wb)
Caption: Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah nomor urut satu Algafry Rahman saat menggunakan hak suaranya, Rabu (9/12/2020). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah nomor urut satu Algafry Rahman bersama Istri mendatangi TPS 5 untuk menggunakan hak pilihnya, sekitar pukul 07.50 Wib, Rabu (9/12/2020).

Kendati cuaca hujan, namun tidak membuat semangat Algafry Rahman beserta istri untuk menunda menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah dengan diiringi rintiknya hujan, ini Insyallah barokah dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan niat yang baik sudah barang tentu akan menghasilkan pimpinan yang juga baik," ucap Ayi panggilan sehari-hari Algafry Rabu, (9/12/2020).

Ia melanjutkan, sejak awal dirinya optimis akan mengungguli Paslon nomor urut dua lantara menilai dirinya bisa menjadi yang terbaik.

"Untuk kawan-kawan dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah semuanya untuk datang ke TPS walaupun cuaca agak mendung sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan untuk memilih pemimpin Bangka Tengah ini kedepan," ajaknya

"Apapun hasil yang didapat nantinya kita sudah menyerahkan diri kepada Allah SWT, yang  jelas apapun hasilnya kita berserah diri kepada Allah SWT," lanjutnya

Ia menambahkan siapapun yang nanti terpilih itu merupakan yang terbaik pilihan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL