Bersama Sang Istri, Algafry Rahman Nyoblos di TPS 5 Kelurahan Arung Dalam

Tim_Wow    •    Rabu, 09 Desember 2020 | 10:49 WIB
Pilkada
Algafry Rahman bersama istri usai memberikan hak suara di TPS 5 Kelurahan Koba.(ist)
Algafry Rahman bersama istri usai memberikan hak suara di TPS 5 Kelurahan Koba.(ist)

KOBA,www.wowbabel.com -- Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama sang istri menyoblos di TPS 5 Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Rabu (9/12/2020) pagi.

Algafry bersama sang istri mengenakan setelan baju abu-abu dan celana coklat muda datang lebih awal dan langsung masuk ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Dengan kondisi hujan rintik, mudah-mudahan membawa barokah. Dengan niat baik akan menghasilkan pemimpin yang baik,” ungkap Algafry kepada wartawan usai memberikan hak suaranya.

Algafry mengaku sejak dari awal dirinya tetap optimis mengikuti kontestasi Pilkada Bangka Tengah 2020 dan mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka Tengah menggantikan almarhum Ibnu Saleh.

“Apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, dan itu adalah hal yang terbaik. Apapun hasilnya saya tetap bersyukur,” ungkap Algafry.

Dirinya mengimbau agar masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Pilkada kali ini memang beda karena di tengah pandemi Covid-19, untuk itu masyarakat harus ikut aturan protokol kesehatan, tentunya ini hal yang baru bagi masyarakat namun harus diikuti. Tetap datang ke TPS untuk menyoblos,” tukas Algafry.(wb)




MEDSOS WOWBABEL