Bersikap Legowo, Didit Berikan Selamat untuk Algafry-Erfian

Firman    •    Rabu, 09 Desember 2020 | 23:06 WIB
Pilkada
Didit Srigusjaya. (ist)
Didit Srigusjaya. (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Didit Srigusjaya secara terbuka menerima kekalahannya di Pilkada Bangka Tengah 2020.

Hal itu disampaikan Didit Srigusjaya melalui video yang diunggah melalui akun instagram pribadi milik Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa, Rabu (9/12/2020) malam.

Dalam video tersebut, Didit Srigusjaya mengucapkan selamat kepada pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian atas kemanangan Paslon nomor urut 01.

"Saya atas calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya mengucapkan selamat kepada pasangan Algafry Rahman dan Erfian atas kemenangan dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bateng," sebut Didit dalam video dengan durasi 1 menit 16 detik.

Selain itu Didit juga mengajak para pendukungnya agar bisa logowo dan menerima atas kemenangan Paslon 01, dan ia juga meminta kepada teman-teman Paslon nomor urut 02, jangan ada benci dan tetap kompak.

"Buat pendukung Paslon 02 Berdikari, jangan ada yang saling membenci, dan mari kita bersama-sama mendukung pemerintahan Paslon 01," terang Didit yang menggenakan kaos berwarna merah.

Ia juga menyebutkan, kalau politik itu hanya sebentar, tapi persaudaraan yang harus dijaga selamnya.

"Sekali lagi saya atas nama pribadi pun sudah legowo dan menerima dengan ikhlas atas kekalahan Pasangan Berdikari dalam proses Pilkada tahun ini, dan sekali lagi selamat kepada Bung Algafry dan Bung Erfian," tukas Didit Srigusjaya.(fn/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL