Usai Mencoblos di TPS 003, Ini Pesan Erzaldi untuk Penyelenggara Pilkada

Hafiz Wow    •    Rabu, 09 Desember 2020 | 11:01 WIB
Pilkada
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Istri, Melati, memberikan hak suaranya di  TPS 003 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru.(fiz/wb)
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Istri, Melati, memberikan hak suaranya di TPS 003 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru.(fiz/wb)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman ikut memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020, Rabu (9/12/2020). Terlihat, Erzaldi beserta istrinya, Melati Erzaldi mendatangi TPS 003, Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Pada hari ini kita sama-sama melaksanakan Pilkada, saya mengimbau kepada masyarakat sekalipun udara ini membuat kita senang di rumah, pada hari ini tolong tentukan nasib daerah kita dengan cara memilih pemimpin kita yang terbaik. Sayang satu suara sangat berarti untuk kemajuan daerah kita," ungkap Erzaldi usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Lebih lanjut, Erzaldi mengimbau kepada KPU untuk menghubungi masyarakat agar datang ke TPS, mengingat kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Menurutnya, hal tersebut penting melihat kondisi cuaca hari ini dapat mengurangi partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020.

"Tapi kita sama-sama berharap, sosialisasi sudah dilaksanakan, kampanye dan sebagainya sudah dilaksanakan, tentunya masyarakat antusias sekali pada saat itu," ujarnya.

Erzaldi berharap pelaksanaan Pilkada empat kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat berjalan dengan baik dan lancar.KPU dan Bawaslu akan menyelenggarakan Pilkada 2020 secara maksimal.

"Kita percaya KPU dan Bawaslu adalah penyelenggara yang independen tak mudah dipengaruhi. Mudah-mudahan kepercayaan masyarakat ini tidak dinodai dengan hal-hal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

"Untuk kontestan yang menang syukuri, yang kalah syukuri. Mudah-mudahan lain waktu bisa (berpartisipasi--red) lagi. Dan yang kalah sama yang menang lebih cepat lagi berkonsolidasi membuat yang terbaik untuk daerah," tutup Erzaldi.(fiz/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL