Melalui Akun Instagram Yuri Kemal Ucapkan Selamat untuk Burhanudin-Khairul Anwar

Firman    •    Kamis, 10 Desember 2020 | 18:41 WIB
Pilkada
Yuri Kemal Fadlullah bersama sang istri.(sumber: instagram)
Yuri Kemal Fadlullah bersama sang istri.(sumber: instagram)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.comĀ  -- Calon Bupati Kabupaten Belitung Timur (Beltim) nomor urut 02, Yuri Kemal Fadlullah mengucapkan selamat kepada pasangan nomor 01 Burhanudin-Khairul Anwar yang berhasil menang di Pilkada Beltim pada tanggal 9 Desember 2020.

Putra Yusril Ihza Mahendra ini melalui Instaistories pribadinya, mengucapkan selamat kepada pemimpin yang terpilih nomor urut 01, Pak Burhanudin-Khairul Anwar, semoga menjadi pemimpin yang amanah.

"Kami juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belitung Timur, mungkin dalam perhelatan massa kampanye massa tenang dan massa pencoblosan," ungkap Yuri, Kamis (10/12/2020) dikutip melalui Instaistories.

Selain itu Yuri juga menambahkan pihaknya meminta maaf jika dalam pelaksanaan Pilkada, ada kesalahan ataupun ada perbuatan yang kurang berkenan.

"Jadi untuk itu kami memohon maaf danĀ  kami mendoakan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Beltim dan mari kita dukung pemerintahan yang baru. Untuk pemimpin yang terpilih ini Insya Allah Beltim ke depan akan semakin maju. Dan buat Pak Burhanudin-Khairul Anwar selamat menjalankan tugas semoga kedepannya dapat memajukan Belitung Timur," kata Yuri Kemal Fadullah.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE