PDIP Hanya Menang di Basel, Tim Pemenangan Sebut Menang Kalah Soal Biasa

Firman    •    Jumat, 11 Desember 2020 | 13:49 WIB
Pilkada
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Keinginan PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Bangka Belitung, menyapu bersih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Provinsi Bangka Belitung harus kandas.

Dari empat Kabupaten yang mengikuti Pilkada tahun 2020, seperti Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat, dan Belitung Timur.  PDI Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung, hanya dapat satu kemenangan yaitu di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDIP Bangka Belitung, Imam Wahyudi dalam pertarungan proses Pilkada itu sudah pasti ada yang menang dan kalah.

"Pasti ada yang menang dan kalah dalam pertarungan, itu hal yang biasa, dan tentu kita sangat menghormati proses Pilkada," kata Imam Wahyudi, Jumat (11/12/2020) kepada wowbabel.co.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak di empat Kabupaten yang ada di Provinsi Babel.

"Kami (PDIP-Babel) sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan pihak penyelenggara atas suksesnya pelaksanaan pilkada serentak tahun ini, yang dapat berjalan dengan lancar dan aman," terang Imam Wahyudi. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL