Sempat Belajar Tatap Muka, Siswa di Bateng Kembali Dirumahkan

Herdian wow    •    Senin, 14 Desember 2020 | 13:45 WIB
Lokal
Caption: Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Iskandar. (her/wb)
Caption: Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Iskandar. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah membuat sekolah yang sebelumnya melaksanakan kegiatan belajar tatap muka terpaksa harus melalui sistem pembelajaran secara online kembali.

Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Iskandar mengatakan, ada beberapa sekolah baik SD maupun SMP yang melakukan giat belajar dengan tatap muka namun karena meningkatnya kembali penyebaran virus Corona jadi siswa-siswi kembali belajar sistem daring.

"Sempat beberapa hari di Kabupaten Bangka Tengah kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka sebelum ujian kenaikan kelas dirumahkan kembali," ungkap Iskandar,  Senin (14/12/2020).

Ia menambahkan, saat ini semua sekolah sudah selesai melaksanakan ujian dan siswa-siswi diliburkan sampai pembagian rapot.

"Untuk pembagian rapot di sekolah jadwalnya pun diatur agar tidak ada kerumunan siswa-siswi maupun orang tua di sekolah untuk menjaga agar tidak ada lagi penambahan jumlah yang terpapar Covid-19," terangnya

Iskandar berharap semua sekolah selalu taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan apalagi kasus Covid-19 ini terus bertambah.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL