Jagoan Golkar Menang Pilkada di Dua Kabupaten, Begini Komentar BPJ

Firman    •    Kamis, 17 Desember 2020 | 20:38 WIB
Pilkada
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya.(dok)
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya.(dok)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya sangat mengapresiasi kerja timses maupun partai koalisi yang berhasil memenangkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai berlambang Pohon Beringin di Pilkada 2020.

Menurutnya kemenangan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada 9 Desember 2020 tersebut, merupakan hasil kerja keras Partai Golkar dan partai koalisi, timses serta para relawan.

"Kemenangan dua calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka Tengah, maupun Belitung Timur, ini merupakan hasil kerja keras dari Partai Golkar dan partai koalisi serta timses, dan para relawan," ungkap Bambang Patijaya yang kerap disapa BPJ di sela-sela peresmian Gedung Makorem 045/Gaya, Kamis (17/12/2020).

BPJ juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat atas kepercayaan, yang telah memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar.

"Sebenarnya Partai Golkar targetnya menang semua di empat kabupaten, akan tetapi banyak hambatan, baik itu di logistik dan lainnya, dan saya pikir ini sudah yang terbaik dan maksimal sehingga bisa meraih dengan memenangkan dua kabupaten di Pilkada 2020," imbuhnya.

Selain itu Ia menjelaskan, dua calon Bupati dan Wakil Bupati yang belum berhasil diusung Partai Golkar di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Bangka Barat dan Bangka Selatan, hasilnya pun tidak terlalu jelek.

"Dua Kabupaten yang belum berhasil, nilainya juga tidak terlalu jelek, karena disitu menunjukan urutan pasangan yang diusung Partai Golkar berhasil menempati urutan dua," imbuhnya. 

Bambang Patijaya berharap, kepada kepala daerah yang diusung Partai Golkar bersama pasangannya dapat menjalankan amanah yang sudah dititipkan masyarakat kepada mereka.

"Kita sangat berharap, bagi pasangan terpilih yang diusung Partai Golkar, agar dapat memegang amanah yang telah dititipkan masyarakat, untuk membangun daerahnya masing-masing sehingga lebih baik dan lebih maju. Dan dapat konsisten didalam sepak terjangnya untuk pembangunan daerah yang dipimpin," pesan Bambang Patijaya. (fn/wb) 



MEDSOS WOWBABEL