Hari Ini Bertambah 15 Orang Pangkalpinang Terpapar Corona

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 18 Desember 2020 | 17:40 WIB
Lokal
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang kembali bertambah sebanyak lima belas orang, Jumat (18/12/2020). 

Dari sejumlah penambahan kasus baru ini, diketahui tiga orang pasien merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN) dan dua orang anak berusia 6 tahun dan 9 tahun.

Sebaran lima belas kasus baru itu terdapat di Kecamatan Gerunggang sebanyak enam orang, Kecamatan Gabek dua orang, Kecamatan Rangkui sebanyak empat orang, dan Kecamatan Bukit Intan, Taman sari serta Grimaya masing-masing terdapat  satu orang.

Berdasarkan data Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang, saat ini jumlah pasien yang masih dirawat atau menjalani karantina tercatat ada 132 orang.

Sementara itu, total akumulasi kasus terkonfirmasi positif di Kota Pangkalpinang kini tercatat ada sebanyak 488 kasus, dengan jumlah konfirmasi sembuh 349 kasus.

Sementara, angka konfirmasi meninggal dunia ada sebanyak 7 orang. Jumlah kontak erat tercatat ada sebanyak 1.042 kasus, dan 731 kontak erat discarded. (hdd/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE