Naim, Marudur, dan Suyenti Kandidat Pengganti Badri

Caption:  Ketua DPC PDIP Bangka Barat H.Badri Syamsu. (rul/wb)
Caption: Ketua DPC PDIP Bangka Barat H.Badri Syamsu. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua DPC PDIP Bangka Barat H.Badri Syamsu, sudah mengajukan tiga nama yang bakal menggantikan posisinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat ke DPP PDIP. 

Pasca dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD Bangka Barat karena ikut serta mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bangka Barat 2020, Badri juga sudah mempersiapkan nama kader yang akan menggantikannya sebagai wakil rakyat itu.

"Untuk PAW Ketua DPRD, dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan, sudah mengusulkan nama-nama untuk di sampaikan ke DPP partai," kata Badri,  Jumat (18/12/2020).

"Ada tiga nama yang kami usulkan melalui rapat pleno DPC PDI Perjuangan satu Naim Ketua Komisi 1, dua Suyenti anggota Komisi 3, dan terakhir Marudur Ketua Bapemperda sekaligus anggota Komisi 1," sambungnya. 

Badri menuturkan semua calon pengganti Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat tersebut sudah mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh DPP PDIP.

"Yang akan naik atas nama Yuli Sandra atau akrab disapa bucui InsyaAllah bulan ini akan dilantik, karena beliau memperoleh suara terbanyak kedua setelah saya," ujarnya.

Badri berharap siapapun penggantinya dapat tetap meneruskan perjuangan dan amanah rakyat serta memperjuangkan segala aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

"Ketua DPRD merupakan jabatan yang sangat strategis dan kami menyerahkan sepenuh ke DPP Partai," jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat ini. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL