Pengprov Teqball Bangka Belitung Resmi Berdiri

Tim_Wow    •    Jumat, 18 Desember 2020 | 18:50 WIB
Sport
Pengurus Pusat Teqball  (PP INATEQ) Indonesia resmi mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Teqball Babel secara virtual bersama enam pengprov, yakni Jawa Barat, Banten, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Bengkulu di Gedung KOI (Komite Olimpiade Indonesia) FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).(ist)
Pengurus Pusat Teqball (PP INATEQ) Indonesia resmi mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Teqball Babel secara virtual bersama enam pengprov, yakni Jawa Barat, Banten, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Bengkulu di Gedung KOI (Komite Olimpiade Indonesia) FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).(ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Pengurus Pusat Teqball  (PP INATEQ) Indonesia resmi mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Teqball Babel secara virtual bersama enam pengprov, yakni Jawa Barat, Banten, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Bengkulu di Gedung KOI (Komite Olimpiade Indonesia) FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Pelantikan beberapa Pengprov INATEQ ini langsung dipimpin Ketua Umum Pengurus Pusat Indonesia Teqball, Hellen Sarita de Lima. 

Hellen Sarita de Lima menyampaikan terimakasih dan berharap kepada pengurus provinsi Ineteq bersama-sama melaksanakan komitmen untuk mengembangkan olahraga Teqball di Indonesia.

Teqball yang merupakan salah satu olahraga yang berasal dari Hongaria. Meskipun masih tergolong baru, Tim Indonesia akan bersiap tanding di ajang Asian Beach Games di Sanya, Tiongkok, 2-10 April 2021, serta Asian Indoor Martial Arts Games (AIMAG) di Bangkok, 21-30 Mei 2021. Dan pemegang mandat  Teqball di indonesia ialah Erick Tohir. 

Adapun Susunan Pengprov Babel yang dilantik ialah Leo Adiwinatha sebagai ketua umum, Serly Yulianti sebagai sekretaris jendral dan Rudi Kurniawan sebagai Bendahara umum.

Leo Adhiwanata, Ketua Umum Teqball Bangka Belitung, mengatakan olahraga teqball yang sudah hadir di Babel ini bisa menjadi salah satu olahraga alternatif dalam meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ini.

“Pengprov Teqball Babel akan mengakomodir komunitas olahraga teqball di Babel sebagai jembatan dalam mencetak atlet yang akan disiapkan pada turnamen di tingkat nasional dan internasional kedepan,” tukas Leo.(wb)







TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL