Kawal Janji Pasangan Bersanding, Timses Tidak Dibubarkan

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:15 WIB
Pilkada
Caption:  dan Bong Ming Ming (Bersanding) di Pilkada Bangka Barat, Mansah. (rul/wb)
Caption: dan Bong Ming Ming (Bersanding) di Pilkada Bangka Barat, Mansah. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming (Bersanding) di Pilkada Bangka Barat, Mansah menyebutkan tim pemenangan tidak dibubarkan usai Pilkada Bangka Barat 2020 karena akan bertugas mengawal janji kampanye yang sudah diumbar pasangan calon selama kampanye.

Mansah menyampaikan, kemenangan pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming merupakan kemenangan masyarakat Bangka Barat bukan kemenangan Paslon maupun timses.

"Jujur selain kehendak Allah memang masyarakat hari ini memang betul-betul menghendaki perubahan kepemimpinan di Bangka Barat. Jujur tidak ada yang kami berikan kepada masyarakat didalam kontestasi ini hanya menyampaikan program, visi misi " ungkap Mansah, Sabtu (19/12/2020).

Mansah menyampaikan bahwa terpilihnya pasangan Bersanding merupakan amanah dan beban yang cukup berat untuk membuktikan janjinya agar dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat tersebut.

"Tugas awal dan tugas berat bagi mereka untuk mewujudkan apa yang selama ini mereka sampaikan. Intinya kami dari tim pemenangan 02 sudah rapat tidak ada pembubaran terhadap tim pemenangan ini sampai dengan 2024," sebut Mansah.

Ketua DPD Nasdem Bangka Barat ini menyebutkan tim pemenangan yang pada Pilkada kemarin mengawal pemenangan maka akan dilanjutkan untuk mengawal janji kampanye tersebut selama jagoannya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat nantinya.

"Kami tettap mengawal bagaimana kinerja pasangan ini dalam melaksanakan amanah masyarakat, iya mengawal kebijakan, bagaimana pun kawan-kawan yang tergabung dalam tim pemenangan ini punya tanggung jawab," ucap Mansah.

Mansah menuturkan tim pemenangan memiliki beban tanggung jawab secara moril untuk ikut serta membantu Sukirman dan Bong Ming Ming untuk menepati janjinya yang sudah disampaikan.

"Kami pastikan untuk tidak membubarkan tim. Perlu digarisbawahi kita tidak akan merecoki urusan masalah proyek. Kita serahkan tanggung jawab mereka bagaimana mereka bisa menjalankan amanah ini dengan baik," tutur Mansah. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL