Tim Bersanding Buka Rekonsiliasi Bagi Partai Oposisi di Pilkada Babar

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:30 WIB
Pilkada
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua DPD Nasdem Bangka Barat, Mansah menyebutkan selaku partai koalisi pemenangan pasangan H.Sukirman dan Bong Ming Ming, dirinya menawarkan Partai yang saat ini oposisi dan menjadi lawan pada Pilkada Bangka Barat 2020 untuk rekonsiliasi.

"Dari partai-partai oposisi yang masih berseberangan kita membutuhkan teman-teman di DPRD untuk membantu mensukseskan program ini," kata Mansah, Sabtu (19/12/2020).

Pihaknya, kata dia telah membuka rekonsialisasi kepada partai oposisi untuk bergabung, meskipun belum dilakukan secara tertulis ataupun pertemuan khusus. 

"Dalam visi misi kita ini kepentingan untuk masyarakat dan ini tentunya kita bicara tentang kebijakan tidak lepas dari anggaran itu adanya di DPRD," ujarnya.

Menurutnya, partai politik yang saat ini berseberangan secara pengusungan pada Pilkada Bangka Barat 2020 meminta untuk berjalan bersama karena kontestasi sudah selesai.

"Belum ada partai yang rekonsiliasi sampai sekarang mungkin secara legal formal belum ada mungkin secara komunikasi person ke person mungkin sudah," tukasnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL