Enam Mahasiswa UBB Terima Penganugerahan Fisiphoria 2020

Hafiz Wow    •    Minggu, 20 Desember 2020 | 14:01 WIB
Lokal
Gubernur Mahasiswa FISIP UBB, Dimas Aditya.(ist)
Gubernur Mahasiswa FISIP UBB, Dimas Aditya.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP-UBB) menggelar malam penganugerahan "FISIPHORIA 2020". 

Acara ini merupakan puncak apresiasi bagi mahasiswa FISIP Universitas Bangka Belitung (UBB) yang berlangsung di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung, Sabtu (19/12/2020) malam.

"Fisiphoria merupakan malam puncak apresiasi bagi keluarga mahasiswa FISIP yang telah berprestasi dan membanggakan nama FISIP UBB di bidang akademik maupun non-akademik. Sehingga menjadi sebuah lecutan semangat untuk mahasiswa agar tetap berinovasi dan berprestasi walaupun di tengah pandemi Covid-19," kata Gubernur Mahasiswa FISIP UBB, Dimas Aditya kepada Wow Babel, Senin (19/12/2020).

Selain untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa, Dimas menyampaikan agenda Fisiphoria untuk memperkuat solidaritas dan merajut silaturahmi antar mahasiswa FISIP UBB. Berbagai penghargaan diberikan kepada beberapa kategori, yakni mahasiswa aktivis, mahasiswa berprestasi setiap jurusan, HMJ terproduktif, pendatang baru terbaik, dan kakak terfavorit 2020.

"Bagi rekan-rekan yang hari ini mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat, namun juga ini sebagai tanggungjawab dan amanah, sehingga apa yang dianugerahkan dapat diaktualisasikan dalam wujud karya yang nyata. Kemudian untuk yang belum mendapatkan penghargaan, bagi kami semua adalah yang terbaik, semoga bisa menerima dan melakukan yang lebih baik lagi untuk KM FISIP UBB," pesannya.

Dimas berharap Fisiphoria yang dilaksanakan setiap tahunnya, sejak 2018 silam. Dapat dilaksanakan kembali di tahun-tahun selanjutnya dengan lebih baik.

"Terimakasih bagi seluruh keluarga mahasiswa FISIP yang telah berkonstribusi bagi kemajuan fakultas kita tercinta. Semua telah melakukan yang terbaik, malam ini hanya hal kecil yang bisa kami berikan dibandingkan konstribusi seluruh mahasiswa dan impian besar untuk FISIP yang progresif dan prestatif," tutup Dimas.

Mereka yang menerima penganugrahan Fisiphoria 2020:

Mahasiswa berprestasi Sastra Inggris ; Mia Ramadhani, Mahasiswa berprestasi Ilmu Politik ; Elsa Madina, Mahasiswa berprestasi Sosiologi ; Dandi Arianto, Pendatang baru terfavorit ; Yazhidan Akbar, HMJ terproduktif ; Himasos UBB, Mahasiswa Aktivis ; Bagus Aprilian, Kakak FISIP 2020 ; Janovan Tiranda.(fiz/wb) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL