Herman Suhadi Tak Pernah Bermimpi Jadi Ketua DPRD Babel

Firman    •    Selasa, 22 Desember 2020 | 21:56 WIB
Lokal
Caption: Herman Suhendi. (dok/wb)
Caption: Herman Suhendi. (dok/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Herman Suhadi mengaku tidak pernah terpikir dan bermimpi akan menjadi Ketua DPRD provinsi Bangka Belitung (Babel) peridoe 2019-2024.

Nama Herman Suhadi muncul setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mengeluarkan surat rekomendasi (SK) atas dirinya sebagai ketua DPRD Babel menggantikan Didit Srigusjaya yang mengundurkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah 9 Desember 2020 lalu. 

Menurut Sekretaris DPD PDIP Babel ini, ia berterimakasih kepada semau pihak terutama teman-teman yang ada di PDIP, DPP PDIP mengeluarkan surat rekomendasi atas namanya sebagai ketua DPRD Babel.

"Dalam hidup ini, saya hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik, dan saya rasa setiap manusia, siapa sih yang tidak mau menjadi lebih baik," kata Herman Suhadi, Selasa (22/12/2020).

Selain itu dirinya pun tak merasa jumawa setelah ditunjuk DPP PDIP untuk memimpin lembaga legislatif ini. 

"Amanah ini merupakan kepercayaan partai, oleh sebab itu saya mempunyai kewajiban untuk menjaga marwah, dan juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, dalam menjalankannya," imbuhnya.

"Saya juga akan menjalankan program yang telah dilaksanakan dengan baik oleh ketua DPRD sebelumnya yaitu panutan kami, pak Didit, akan tetap saya teruskan, dan melalui komunikasi baik kepada para pimpinan, anggota fraksi dan juga gubernur, mari kita bangun Babel ini," ungkap Herman.

Tidak hanya itu, Herman juga siap untuk menjalankan arahan partai seperti membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mengadukan keluh kesah terhadap segala permasalahan guna dijembatani sesuai kebutuhannya.

"Kami ini petugas partai, dan kami pun harus tegak lurus kepada arah perjuangan partai dan perintahnya," tandasnya. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL