Biasa Bertani, Kini Yuli Sandra Jadi Anggota DPRD Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Rabu, 23 Desember 2020 | 15:51 WIB
Lokal
Caption: Pelantikan Yuli Sandra sebagai anggota DPRD Bangka Barat, Selasa (23/12/2020). (rul/wb)
Caption: Pelantikan Yuli Sandra sebagai anggota DPRD Bangka Barat, Selasa (23/12/2020). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Resmi menjadi Anggota DPRD Bangka Barat setelah PAW H.Badri Syamsu dari Partai PDI Perjuangan, Yuli Sandra mengaku gembira dan sedih. Hal ini lantaran saat pelantikannya, ada salah satu anggota DPRD Bangka Barat yang tidak hadir lantaran sakit. 

"Saya sedih dan gembira ya, karena disaat saya hadir di sini saya dilantik, kebetulan juga ada anggota keluarga yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit," ucap Yuli usai pelantikan, Rabu (23/12/2020). 

Dengan dilantiknya Ia menjadi wakil rakyat, menurutnya dirinya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan mengawal aspirasi masyarakat Bangka Barat. 

"Aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di tahun-tahun berikutnya, tentunya kami dari fraksi PDI Perjuangan tetap selalu akan bergotong royong dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk selalu membangun Kabupaten Bangka Barat menjadi Kabupaten yang Hebat dan Bermartabat," ungkapnya.

Yuli menyebutkan, dirinya selama ini aktif sebagai petugas partai menjabat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat dan kesehariannya bertani. Namun sekarang akan lebih fokus menjadi Anggota DPRD Bangka Barat.

"Di partai saya selaku Sekjen PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat, kalau aktivitas keseharian ya inilah di kebun, berkebun dan betanilah," tutur Yuli. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL