Kepala PU Bateng Positif Covid-19, Satgas Swab 15 Orang

Caption: Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dr H Bahrun Siregar Sutrisno. (her/wb)
Caption: Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dr H Bahrun Siregar Sutrisno. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Setelah adanya kepala OPD dari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUTRP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang positif Covid-19 usai melakukan Dinas Luar (DL) maka tim Satgas Covid-19 melakukan tracking kepada keluarga dan sejumlah ASN yang berada di OPD tersebut.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dr H Bahrun Siregar Sutrisno mengatakan, sudah melakukan swab kepada keluarga dan ASN yang berada di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUTRP).

"Kita sudah melakukan swab kepada anggota keluarga dan ASN Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUTRP) sebanyak 15 orang dan saat ini lagi menunggu hasilnya," ujarnya, Rabu (23/12/2020).

Ia melanjutkan, untuk kondisi Kepala Dinas PUTRP dalam keadaan sehat dan sedang menjalani karantina di Depati Hamzah Pangkalpinang.

"Mengenai kondisi pasien dalam keadaan sehat dan memang harus istirahat dimana pasien saat ini sudah menjalani karantina di Depati Hamzah Pangkalpinang," tukasnya (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL