Yuli Sandra Resmi Jadi Anggota DPRD Babar Gantikan Badri

Chairul Aprizal    •    Rabu, 23 Desember 2020 | 14:07 WIB
Lokal
Caption: Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat,  di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Rabu (23/12/2020). (rul/wb)
Caption: Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Rabu (23/12/2020). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Yuli Sandra resmi menjadi anggota DPRD Bangka Barat, menggantikanBadri Syamsu. Pergantian ini berlangsung dalam Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat,  di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Rabu (23/12/2020).

Rapat Paripurna ini dipimpin  Plt.Ketua DPRD Bangka Barat yang juga dihadiri Bupati Bangka Barat, unsur Forkopimda Bangka Barat dan seluruh Stakeholder di Kabupaten Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, Markus menyampaikan PAW dari Partai PDIP ini merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat. Pasalnya, Badri Syamsu mengundurkan diri lantaran mengikuti kontestasi dalam Pilkada Bangka Barat 2020. 

"Masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah yang memerlukan kerjasama intensif dengan DPRD dan Stakeholder lainnya demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," kata Markus.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan DPRD Bangka Barat, Izkar menuturkan proses PAW ini sudah melalui proses dan mekanisme yang ada dan sudah sesuai persyaratan PAW sehingga wajib dilaksanakan.

"Bukan hanya Pak Yuli Sandra dalam proses PAWnya harus cepat, siapapun orang nanti kita akan laksanakan sebagaimana mesti  sesuai aturan yang berlaku," ujarnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL