Libur Nataru, Masyarakat Padati Pantai Tapak Hantu

Herdian wow    •    Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:04 WIB
Lokal
Lokasi wisata Tapak Antu di Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah.(her/wb)
Lokasi wisata Tapak Antu di Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah.(her/wb)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru banyak warga memilih pantai sebagai tempat untuk liburan bersama sanak saudara.

Seperti pantauan Wowbabel di Pantai Tapak Hantu Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) banyak warga yang berdatangan dengan menggunakan kendaraan pribadi, mobil maupun sepeda motor, Sabtu (26/12/2020) pagi.

Satu diantara pengunjung yang datang dari Desa Petaling, Amat beserta keluarga mengatakan Pantai Tapak Hantu menjadi tujuan wisatanya karena selain banyak bebatuan juga ada gazebo tempat untuk bersantai.

"Pantai Tapak Hantu merupakan salah satu Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kami sekeluarga ke sini selain terjangkau aksesnya juga sudah bagus," ungkap Amat.

Ia menambahkan tujuan utamanya berlibur ke Pantai Tapak Hantu adalah untuk menyenangkan keluarga dan anak-anak di masa liburan ini.

Diakuinya banyak tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung namun dirinya mengakui lebih nyaman berlibur ke pantai.

"Harapan saya sebagai pengunjung adalah perbaiki fasilitas-fasilitas yang ada agar bukan hanya wisatawan lokal saja yang ke sini namun wisatawan dari luar daerah pun berkunjung kesini," tukasnya.(her/wb)




MEDSOS WOWBABEL