Bazar Murah Disperindagkop Bateng Sepi Peminat

Herdian wow    •    Senin, 28 Desember 2020 | 15:57 WIB
Lokal
Disperindagkop Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Bazar Murah di Halaman Kantor Camat Koba, Senin (28/12/2020).(her/wb)
Disperindagkop Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Bazar Murah di Halaman Kantor Camat Koba, Senin (28/12/2020).(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Disperindagkop Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Bazar Murah di Halaman Kantor Camat Koba, Senin (28/12/2020)

Sedianya bazar murah ini digelar untuk memberikan harga murah dan terjangkau kepada masyarakat terhadap kebutuhan sembako pasca perayaan Natal dan menjelang tahun baru.

Namun sayangnya bazar murah tersebut sepi pengunjung lantaran kurangnya informasi yang diberikan oleh pihak penyelenggara kepada masyarakat sekitar.

Pantauan media ini di lokasi setelah beberapa jam bazar murah dibuka tidak banyak pengunjung yang berdatangan malahan terlihat beberapa stand penjual begitu santai karena sepi pembeli.

Satu diantara pengunjung yang ada di lokasi bazar murah, Sutina mengatakan dirinya kebetulan saja ke lokasi lantaran ada urusan di kantor camat dan mampir untuk membeli minyak goreng.

"Saya ga sengaja aja ke sini karena ada urusan di kantor camat dan melihat ada bazar jadi mampir untuk membeli minyak goreng, karena persediaan di rumah sudah habis," tutur Sutina.

Ia melanjutkan biasanya setiap ada bazar murah selalu ramai pembeli namun kali ini justru sepi pembeli dan suasana terlihat tampak lengan.

Hingga berita ini diturunkan Wowbabel masih berusaha menghubungi Kepala Disperindagkop Bateng, Kaharuddin. (her/wb)





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL