18 PSK Asal Parit Enam Diangkut ke Polres Pangkalpinang

Firman    •    Minggu, 03 Januari 2021 | 21:12 WIB
Lokal
Para PSK yang akan diangkut ke Mapolres Pangkalpinang.(ist)
Para PSK yang akan diangkut ke Mapolres Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang telah mengeluarkan Surat Peringatan (SP3) Ketiga terhadap tempat lokalisasi Parit 6 belum lama ini.

Namun Surat Peringatan (SP3) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, seakan tidak digubris sama sekali oleh tempat tersebut.

Hal itu terbukti, saat Tim Gabungan yang terdiri dari  Polri/TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (2/1/2021) hingga Minggu (3/1/2021) dini hari.

Sebelumnya tim gabungan menyasar sejumlah tempat, seperti kafe dan tempat permainan biliar yang berlokasi di Bes Cinema, Selindung Baru Pangkalpinang, kemudian tim gabungan langsung bergerak menuju lokalisasi Parit 6.

"Sebelumnya Wisma Parit 6 ini sudah menerima Surat Peringatan Ketiga (SP3) dari Pemkot Pangkalpinang," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi, Minggu (3/1/2021).

Kabag Ops menegaskan, semestinya Wisma  Parit 6 ini tidak ada lagi aktivitas apa pun di sana.

"Tapi ini masih operasi dan kami langsung mengamankan 21 orang yang terdiri dari 18 PSK, 2 orang penjaga minuman dan 1 orang konsumen. Mereka kami bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pembinaan," tandas Kompol Johan Wahyudi.(fn/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL