Lagi-lagi Empat Bocah di Pangkalpinang Terpapar Corona

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang kembali bertambah sebanyak 45 orang, Minggu (3/1/2021). 

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang mencatat adanya penambahan 45 kasus baru positif Covid-19 di Pangkalpinang, dan terdapat 21 pasien telah dinyatakan sembuh.

Dari 45 penambahan kasus baru terkonfirmasi Covid-19 itu, diketahui adanya empat orang bocah berusia dua tahun, empat tahun, dan delapan tahun.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang, riwayat keseluruhan  dari penambahan kasus baru ini adalah transmisi lokal atau terpapar dari wilayah Pangkalpinang sendiri.

Sementara itu, jumlah kasus aktif pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dirawat dan  menjalani isolasi mandiri di Kota Pangkalpinang berjumlah 399  pasien.

Dengan jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi positif di Kota Pangkalpinang kini tercatat ada sebanyak 918 kasus, dengan jumlah konfirmasi sembuh 505 kasus.

Sedangkan jumlah kontak erat bertambah sebanyak 2422 kasus, dan 1050 kontak erat discarded. Kasus meninggal dunia konfirmasi bertambah menjadi 14 orang. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL