Pita Penggaduh Terlalu Tebal, Pengendara Alami Laka Tuggal

Herdian wow    •    Selasa, 05 Januari 2021 | 11:19 WIB
Lokal
Caption: Pengendara saat melintasi pita penggaduh di kawasan SMKN 2 Koba, Bangka Tengah. (her/wb)
Caption: Pengendara saat melintasi pita penggaduh di kawasan SMKN 2 Koba, Bangka Tengah. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Adanya pita Penggaduh yang ditempatkan didepan SMKN 2 Koba dikeluhkan banyak pengendara karena dinilai terlalu tebal karena membuat efek getar yang cukup keras sehingga kurang nyaman bagi para pengendara.

Pantauan wowbabel.com banyak pengendara yang melintasi jalan itu menghindari untuk melewati pita penggaduh lantaran merasakan getaran yang terlalu keras. 

Salah satu pengendara, Budi mengatakan pita penggaduh tersebut terlalu tebal dan sangat membahayakan bagi pengendara yang kehilangan konsentrasi.

"Saya pun tadi menghindar untuk melewati pita penggaduh dan memilih untuk mengambil jalan ketengah," katanya, Selasa (5/1/2021).

Ia berharap pita penggaduh tersebut diperbaiki seperti yang ada di depan SMPN 1 Koba yang tidak begitu tebal namun kendaraan saat melewati nya stabil dan getarannya tidak terlalu keras.

Salah satu petugas kebersihan yang bekerja dipantai Kebang Kemilau, Yati mengatakan ada pengendara sepeda motor yang marah-marah karena telur ayam yang dibawanya pada pecah saat melewati pita penggaduh tersebut.

"Ada juga pengendara sepeda motor yang kesal dan marah-marah karena telur bawaannya pada pecah saat melewati pita penggaduh," ungkapnya

"Selain pecahnya telur ayam ada juga pengendara sepeda motor yang mengalami Laka tunggal akibat terkejut," lanjutnya

Sementara sampai berita ini diturunkan Wowbabel masih berusaha menghubungi kepala Bidang Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah Fernando. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL