Setelah SP3, Pemkot Pangkalpinang Bakal Segel Lokalisasi

Caption: Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pangkalpinang, Efran. (hdd/wb)
Caption: Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pangkalpinang, Efran. (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com --  Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pangkalpinang, Efran memastikan eksekusi penutupan lokalisasi akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Sejauh ini Surat Perintah Ketiga (SP3) sudah dilayangkan oleh pihaknya.

"Kita tunggu saja tanggal mainnya. Nanti, kita tidak bisa sampaikan waktunya tapi pasti kita laksanakan. SP3 di tanggal 18 Desember 2020 sudah kita layangkan," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

Efran menuturkan segala sesuatu prosedur sudah dilaksanakan, sehingga poin penting selanjutnya adalah tinggal turun ke lapangan dan langsung dilaksanakan penyegelan penutupan lokalisasi tersebut. 

"Tunggu saja. Segera. Tidak (digusur-red), cuma kita segel. Nanti setelah kita tutup akan melakukan pengawasan yang akan ditempatkan di lokasi," tegasnya.

Menurutnya, para pemilik lokalisasi maupun para PSK tersebut sudah berulang kali diingatkan, tetapi masih juga tidak mengindahkan peringatan itu.

"Kalau mereka merusak segel,  itu kan, ada aturan pidananya. Nanti akan kita teruskan kepada pihak yang berwenang. Kita akan tempatkan pasukan kita," tukasnya. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL