Ini Pesan Erzaldi untuk Ringgit Kecubung

Firman    •    Kamis, 07 Januari 2021 | 14:53 WIB
Lokal
Caption: Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat PAW Ringgit Kecubung, di Gedung paripurna DPRD, Kamis (7/1/2021). (fn/wb)
Caption: Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat PAW Ringgit Kecubung, di Gedung paripurna DPRD, Kamis (7/1/2021). (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com --  Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, berharap anggota DPRD Bangka Belitung yang baru dilantik, Ringgit Kecubung dapat bekerjsama dengan pemprov Babel. 

Dalam kesempatan yang sama, Erzaldi mengucapkan selamat kepada Ringgit atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Babel, Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung paripurna DPRD, Kamis (7/1/2021).

"Kita berharap dengan dilantiknya Ringgit Kecubung sebagai anggota DPRD Babel, dapat berkonsolidasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, serta dapat mengikuti acara- acara dan kegiatan yang diadakan DPRD Babel ini," harap Erzaldi.

Erzaldi juga menyampaikan, proses PAW ini harus dilalui dan sesuai dengan aturan, sehingga tidak mencederai proses demokrasi.  

"Insya Allah dalam berapa waktu lagi, juga akan ada anggota DPRD Babel, dilakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) serta pelantikan Ketua DPRD terpilih," terangnya.

Ditambahkan Erzaldi, saat ini proses tersebut sudah dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Kami juga terus berupaya proses ini secepat mungkin agar bisa dilakukan pelantikan secepatnya," imbuhnya.

"Jadi Pemerintah Provins di awal tahun 2021 DPRD Babel, bersama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi berharap terus dapat bekerjasama dalam kemajuan dan keselarasan pembangunan di Provinsi Babel," tandas Erzaldi. (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL