Pemkab Basel Rumahkan Honorer, Begini Kicauan Anggota DPRD Basel di Medsos

Aston    •    Kamis, 07 Januari 2021 | 17:15 WIB
Lokal
Caption: Postingan Anggota DPRD Basel Dian Sersanawati. (as/wb)
Caption: Postingan Anggota DPRD Basel Dian Sersanawati. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com --  Kebijakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) merumahkan besar-besaran tenaga tidak tetap atau honorer di awal Tahun 2021 menuai kontroversi. Bahkan, salah satu anggota dewan DPRD Basel, Dian Sersanawati mengeluarkan statmen cukup pedas di akun media sosial. 

Melalui unggahan di akun medsos Facebook Dian Sersanawati yang diunggah, Kamis (7/1/2021) siang, politisi partai PDI-P itu menyebutkan kekuasaan saat ini sedang dipimpin oleh pemimpin otoriter yang zolim.

Bahkan, politisi perempuan itu berdoa agar pemimpin yang zolim cepat dapat hukum karma. Berikut unggahan Dian Sersanawati dalam akun facebook: 

Masalah honorer di PEMKAB BASEL semakin panas...byk yg komentar mane titipan pejabat nggak dipecat...mane suara DPRD...mengapa tidak menggunakan HAK INTERPLASI...dan macam2 komentar semua kawan2 di Facebook....SABAR SAUDARA2 JGN GADUH JGN RIBUT BIARLAH KITA SEKARANG MENJADI PENONTON ATAS KEKUASAAN YG OTORITER, KEKUASAAN YG SEENAK2 JIDATNYA. MAKLUMI SUDAK MEMASUKI MASA UZUR. SATU BULAN LG TOH DIA SDH TERELIMINASI. KITA TUNGGU PERMAINAN YG AKAN DATANG SIAPA TITIPAN...SIAPA YG CARI MUKA...KITA BUANG JAUH MUKANYA...KITA SINGKIRKAN ORG SEPERTI INI...KEKUASAAN HANYA SEMENTARA...SAATNYA NANTI IKUT JD PENONTON JUGA...MENGGUNAKAN HAK INTERPLASI BUANG2 TENAGA...KITA BERDOA SEMOGA PEMIMPIN YG ZOLIM INI CEPAT DAPAT KARMANYA...KAMI TIM DPRD MOHON MAAF BILA MENYAKITI SEMUA LAPISAN MASY BASEL. ADA SAATNYA KAMI IKUT ANDIL....

Postingan yang diunggah Dian tersebut tuai beragam komentar. Unggahan yang diposting 3 jam yang lalu itu telah disukai 140 netizen, 113 komentar dan dua kali dibagikan. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL