Wujudkan Kemandirian Pangan, Pemprov Babel Teken MoU dengan PT Pusri Palembang

Herdian wow    •    Kamis, 07 Januari 2021 | 15:43 WIB
Lokal
Caption:Dalam rangka memajukan kemandirian pangan di saat Pandemi Covid-19 Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melakukan MoU dengan PT Pusri Palembang, Kamis (7/1/2021).  (her/wb)
Caption:Dalam rangka memajukan kemandirian pangan di saat Pandemi Covid-19 Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melakukan MoU dengan PT Pusri Palembang, Kamis (7/1/2021). (her/wb)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Dalam rangka memajukan kemandirian pangan di saat Pandemi Covid-19 Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melakukan MoU dengan PT Pusri Palembang, Kamis (7/1/2021). 

Sebelum melakukan Mou terlebih dahulu Gubernur Babel bersama Dirut PT Pusri Palembang melakukan tanam perdana Jahe, Porang dan Lada.

Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah mendukung Program Agrosolution untuk kemandirian pangan 

"Ini merupakan langkah yang baik dalam kemajuan dalam dunia pertanian dimana Korporatisasi pertanian model bisnis Agrosolution didukung penuh oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Tri Wahyudi

Ia melanjutkan PT Pusri siap berkolaborasi untuk kemajuan dalam pertanian sehingga dapat memudahkan para petani untuk membeli pupuk Sriwidjaja Palembang.

Sementara Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menyambut baik langkah PT Pusri dalam memberikan kemudahan bagi petani memiliki pupuk Sriwidjaja Palembang

"Apapun tanamannya pupuknya gunakan pupuk Sriwidjaja Palembang," ulas Erzaldi sekaligus promosi.

Ia melanjutkan Agrosolution adalah solusi dalam menyelesaikan masalah pertanian karena apapun yang dilakukan harus kerja tim

"Saya tidak akan memberikan dukungan kepada para petani dimana hasil dari pertaniannya tidak ada pembelinya," tukasnya (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL