Akhirnya Yulianto Satin Dilantik Menjadi Bupati Bangka Tengah

Yulianto Satin.(net)
Yulianto Satin.(net)

KOBA, www.wowbabel.com - Setelah sekian lama menunggu akhirnya Plt Bupati Bateng Yulianto Satin akan dilantik menjadi Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat, (8/1/2021) di Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang mengatakan pelantikan Bupati Bangka Tengah akan digelar hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Rencananya hari ini Plt Bupati Kabupaten Bangka Tengah Yulianto Satin akan saya lantik menjadi Bupati Bateng," ujarnya, Jumat (8/1/2021)

Terpisah Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Bangka Tengah Aisyah Sisilia membenarkan Plt Bupati Bateng Yulianto Satin dilantik pagi ini, Jumat (8/1/2021) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Iya memang benar dilantik hari ini namun mengenai teknis secara keseluruhan pelantikan, semuanya sudah diatur oleh Provinsi Kepulauan Babel," ucapnya

"Karena situasi masih Pandemi Covid-19 undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut pun terbatas," lanjutnya

Ia berharap pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan bagi undangan yang hadir harus tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL