Yulianto Satin Langsung Fokus Tangani Covid-19, Siapkan Rumah Karantina Tambahan

Caption: Foto bersama usai pelantikan Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, Jumat (8/1/2021). (her/wb)
Caption: Foto bersama usai pelantikan Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, Jumat (8/1/2021). (her/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Usai dilantik Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Erzaldi Rosman Bupati Bateng masa jabatan 2006 - 2021 Yuliyanto Satin akan meneruskan program Almarhum H Ibnu Saleh yang belum terselesaikan.

"Alhamdulillah pada hari ini saya dilantik dan pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang sudah melaksanakan pelantikan di sisa masa jabatan yang tinggal satu bulan lagi saya akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Bangka Tengah," terangnya Jumat, (8/1/2021).

Ia melanjutkan sisa jabatan ini adalah fokus untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah dan kami akan menyiapkan rumah tambahan untuk karantina selain itu kami juga akan menyiapkan mesin PCR.

"Sebenarnya saya merasa masih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah karena Bupati Kami tetap Almarhum H Ibnu Saleh dan saya memastikan sudah menuntaskan program beliau 100% diakhir tahun 2020 lalu," imbuhnya

"Saat ini tim DPPKAD sedang menghitung secara detail untuk melakukan recofusing anggaran untuk persiapan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)," tukasnya (her/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL