Basarnas Babel Kirim 19 Personil Bantu Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ 182

Tim Basarnas Bangka Belitung.(ist)
Tim Basarnas Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka kembali terjadi kepada penumpang pesawat terbang, tujuan Jakarta - Pontianak. 

Kali ini, Sriwijaya Air SJ 182 dengan pilot Capten Afwan, Co Diego M, Cabin Crew diantaranya Dhika, Okky, Bisma, Mia T dan Gita L, Jakarta tujuan Pontianak dengan jumlah penumpang sebanyak 56 orang terdiri dari 46 orang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi hilang contak dengan tower sesuai jadwal take off jam 13.25 WIB landing jam 15.00 WIB delay menjadi take off jam 14.14 WIB landing jam 15.50 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang selaku SAR Mission Cordinator, Fazzli SAP kepada wowbabel.com, mengatakan terkait peristiwa ini pihaknya mengirim sebanyak 19 personel guna membantu pencarian korban. 

"Kami mengirim KN SAR Karna dan Rescuer BASARNAS Babel serta personel sebanyak 19 orang ke lokasi untuk membantu pemcarian," kata Fazzli di Pangkalpinang melalui pesan singkat whatsapp, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Lanjutnya hingga saat ini belum diketahui pasti terkait peristiwa ini, seperti yang sudah tersiar di beberapa media nasional. 

"Info yang kami terima baru sebatas lose kontak, tapi sudah ada di media ditemukan benda di Perairan Pulau Seribu," jelas Fazzli. 

"Dan kami memutuskan untuk membantu pencarian," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL