Pemenang Bujang Pangkalpinang 2011, Rizki Wahyudi Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Foto bersama Rizki Wahyudi dengan Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam beberapa waktu lalu. (ist)
Foto bersama Rizki Wahyudi dengan Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam beberapa waktu lalu. (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Rizki Wahyudi beserta keluarganya merupakan bagian dari 62 orang penumpang maskapai Sriwijaya Air SJ 182 dengan nomor registrasi PK-CLC yang mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu,  Sabtu (9/1/2021) siang.

Pria kelahiran Kota Pangkalpinang tersebut, diketahui merupakan seorang alumni dari SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Kota Pangkalpinang.

Saat masih duduk di SMAN 1 Pangkalpinang, Rizki Wahyudi dikenal sebagai sosok pelajar dengan karir yang baik dan aktif di Organisasi Siswa Intra Sekolah atau disebut OSIS.

"Dia juga pemenang Bujang Kota Pangkalpinang 2011, dia lulusan tahun 2012, aktif di OSIS, anaknya ramah baik dan tangung jawab luar biasa," ujar Pilih Karini, salah seorang Wali Kelas XII SMAN 1 Pangkalpinang, Sabtu (9/1/2021).

Keseharian semasa di sekolah, menurut sang wali kelas,  Rizki juga merupakan anak sangat baik dan begitu juga karirnya.

"Karinya juga bagus, anak ini luar bisa membanggakan orangtuanya. Rizki anak baik dengan niat baik memboyong mama dan keponakanya yang akan diurusnya, kalau tidak salah keponakanya anak yatim yang akan diurus nya," tutur Pilih Karini.

Sedangkan semasa duduk di bangku SMP, Rizki Wahyudi juga sempat menjadi Ketua OSIS di SMPN 1 Pangkalpinang.

"Rizki Wahyudi ini alumni SMPN 1 juga, di SMPN 1 juga pernah jadi ketua OSIS. Guru-guru lama masih mengenal justru tadi dapat info awal dari guru yang pernah ngajar beliau," ujar Kepala SMPN 1 Pangkalpinang, Ristina kepada Wow Babel.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak bernomor registrasi PK-CLC membawa 62 orang penumpang, diantaranya berasal dari Pangkalpinang.

Terkait kabar adanya sejumlah penumpang berasal dari Pangkalpinang itu, GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Muhammad Syahril, menyebutkan belum mendapatkan informasi tersebut.

"Belum dapat info, langsung ke Sriwijaya Air aja. Untuk jumlah penumpang 56 orang. Nomor kontak orang SJ belum berkenan, nanti setelah pres rilis resmi dari KP SJ," ujarnya ketika dikonfirmasi Wow Babel, Sabtu (9/1/2021) malam.(hen/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL