Update Covid-19: Tiga Pasien Covid-19 di Pangkalpinang Meninggal Dunia

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Mgs Hakim. (dok)
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Mgs Hakim. (dok)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tiga orang warga di Kota Pangkalpinang dinyatakan meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi Covid-19, Minggu (10/1/2021). Sehingga angka kematian terkonfirmasi kini bertambah menjadi 22 orang.

Sementara itu, hari ini kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang terjadi penambahan sebanyak 32 orang.

"Update Covid-19 Kota Pangkalpinang, pasien meninggal dunia terdapat tiga orang dan berjenis kelamin laki-laki, yakni berinisial TA (30), TAB (40) dan AC (70)," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Mgs Hakim. 

"Pasien terkonfirmasi positif berjumlah 32 orang, pasien sembuh atau lepas isolasi berjumlah 35 orang. Data lengkap masih di lakukan PE," kata Hakim dalam keterangannya, Minggu (10/1/2021). 

Satgas Covid-19 Pangkalpinang mencatat jumlah kasus aktif pasien terkonfirmasi positif yang masih dirawat dan menjalani isolasi mandiri di Kota Pangkalpinang kini berjumlah 449 pasien.

Dengan jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi positif di Kota Pangkalpinang kini tercatat ada sebanyak 1.142 kasus, dengan jumlah konfirmasi sembuh 671 kasus.

Sedangkan jumlah kontak erat bertambah sebanyak 3.002 kasus, dan 1.531 kontak erat discarded.

Kasus meninggal dunia konfirmasi bertambah menjadi 22 orang. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL