Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Bangka Dijaga Ketat Kepolisian

Dwi H Putra    •    Kamis, 14 Januari 2021 | 13:15 WIB
Lokal
Caption: Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh. (dok/wb)
Caption: Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh. (dok/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pergeseran vaksin Covid-19 yang bakal diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dikawal ketat petugas keamanan dari Gudang Dinas Kesehatan (Dinkes) Babel ke Dinkes Kabupaten Bangka. 

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan Sik turut serta mengikuti pengawalan bersama PJR Polda Babel, Brimob Polda Babel, Dit Samapta Polda Babel, Satlantas Polres Bangka dan Sat Sabhara Polres Bangka dengan mobil box. 

"Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pergeseran vaksin hingga ke tempat tujuan di Dinkes Bangka," kata Kompol Teguh Setiawan Sik, Kamis (14/1/2021). 

Lanjutnya, jumlah vaksin yang didistribusikan dan diamankan sebanyak 3.560 pacs atau sebanyak 89 kotak. 

Pihaknya berharap kendati sudah ada vaksin Covid-19 ini, masyarakat Kabupaten Bangka tetap mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, apalagi kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka memerlukan proses panjang. 

"Kami berharap dan mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, meski vaksin sudah ada, karena proses vaksinasi juga memerlukan waktu,” pungkas Kompol Teguh. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL