Polres Bateng Gelar Salat Ghoib untuk Syekh Ali Jaber

Caption: Polres Bangka Tengah menggelar salat ghoib untuk Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1/2021). (her/wb)
Caption: Polres Bangka Tengah menggelar salat ghoib untuk Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1/2021). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Tengah menjadi Imam saat menggelar Salat Ghoib untuk mendoakan Syekh Ali Jaber yang meninggal dunia, Kamis (14/1/2021).

Pelaksanaan Salat Ghoib tersebut diikuti Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo berserta perwira dan anggota lainnya, Kamis, (14/1/2021).

Ustadz Khoirul Faidizin dan Kapolres Bangka Tengah berserta personil dan Kapolsek di Bangka Tengah begitu sangat khusyuk saat mendirikan Salat Ghoib di Musholah Al Mustaqim Polres Bangka Tengah.

"Kami melaksanakan Salat Ghoib ini bertujuan untuk mendoakan wafatnya Syekh Ali Jaber dan Dir PAM Obvit Polda Lampung Kombes Pol Yusmanjaya," ungkap Kapolres Bangka Tengah.

Pelaksanaan Salat Ghoib dilakukan dengan menjalankan Protokol Kesehata Covid-19.

Setelah selesai Salat Ghoib, Ustadz Faizin mendoakan agar almarhum Syekh Ali Jaber dan almarhum Kombes Pol Yusmanjaya ditempatkan di sisi Allah dan diringankan hisabnya.

"Kami bermunajat semoga Syekh Ali Jaber dan almarhum Kombes Pol Yusmanjaya di tempatkan di sisi Allah dan diringankan hisabnya," tutur Ustadz Faizin.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL