Terpapar Corona, Dua Warga Pangkalpinang Meninggal Dunia

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim.(hen/wb)
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kasus kematian terkonfirmasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang kembali bertambah sebanyak dua orang, Jumat (15/1/2021). Sehingga jumlah kasus meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19 di Pangkalpinang kini berjumlah 27 orang.

Kedua pasien yang dinyatakan meninggal itu sebelumnya sempat dirawat di RSBT Pangkalpinang, dengan bergejala klinis serta memiliki riwayat penyakit penyerta.

"Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal, yakni WD (65) berjenis kelamin laki-laki, warga Kelurahan Bukit Merapin. Kemudian berinisial HS (70), laki-laki asal Kelurahan Rejosari," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim. 

Selain bertambah kasus meninggal dunia, Masagus Hakim mengatakan hari ini juga terdapat ada penambahan 26 kasus baru terpapar Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

"Pasien terkonfirmasi positif berjumlah 26 orang, pasien sembuh atau lepas isolasi berjumlah 42 orang," jelasnya.

Satgas Covid-19 Pangkalpinang mencatat jumlah kasus aktif pasien terkonfirmasi positif yang masih dirawat dan menjalani isolasi mandiri di Kota Pangkalpinang kini berjumlah 453 pasien.

Dengan jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi positif di Kota Pangkalpinang kini tercatat ada sebanyak 1.293 kasus, dengan jumlah konfirmasi sembuh 813 kasus.(hen/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL