Tragis, Yati Diterkam Buaya Saat Mencuci Baju di Sungai Ranggi

Warga usai menyelamatkan jenazah Yati dari cengkraman buaya di Sungai Antan Desa Telak.(ist)
Warga usai menyelamatkan jenazah Yati dari cengkraman buaya di Sungai Antan Desa Telak.(ist)

PARITTIGA,www.wowbabel.com --  Nasib tragis dialami Yati (30), warga Desa Kelabat Kecamatan Parittiga. Ia diterkam buaya saat sedang mencuci baju di aliran Sungai Ranggi, Sabtu (16/1/2021) siang.

Informasi yang didapat, peritiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Yati sedang mencuci baju di aliran Sungai Ranggi. Tiba-tiba seekor buaya menerkam dan menyeretnya ke dalam sungai tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memburu sang buaya namun tak membuahkan hasil. Buaya terus membawa kabur tubuh Yati.

Pada Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB, Arman, warga Desa Telak saat melintasi di aliran Sungai Antan Desa Telak melihat seekor buaya yang sedang membawa benda asing, setelah didekati ternyata rambut manusia.

Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah manusia, salah satu rombongan tersebut melaporkan penemuan itu kepada Kades Telak, Faharudin.

Warga pun berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Telak Bripka Suherman dengan dibantu beberapa warga Desa Ranggi Asam dan keluarga korban berupaya menangkap buaya menggunakan perahu.

Akhirnya upaya tersebut berhasil membuat buaya kabur dengan melepaskan mayat Yati yang sudah diterkamnya.

Jenazah Yati kemudian dibawa ke daratan dan diantar ke rumah keluarga korban menggunakan mobil warga Desa Telak untuk disemayamkan.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh menjelaskan tubuh Yati ditemukan dalam kondisi sudah tak utuh lagi.

"Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut, dan kami mengimbau kepada warga untuk berhati- hati mengingat buaya belum berhasil diamankan," Imbau Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL