Tak Disiplin, Personel Polres Bangka Barat Lari Keliling Lapangan

Caption: Pembinaan bagi anggota Polres Bangka Barat yang tidak disiplin. (rul/wb)
Caption: Pembinaan bagi anggota Polres Bangka Barat yang tidak disiplin. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- PS. Kasi Propam Polres Bangka Barat, Aipda Eko Zulkarnai memberikan hukuman disiplin bagi personel Polres Bangka Barat yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas. Hal ini dilakukan dengan memanggil dan mengecek personel Polres Bangka Barat usai melakukan apel, Senin (18/1/2021). 

"Untuk menegakkan disiplin anggota Polri dalam hal Pelaksanaan tugas dinas Provos Polres Bangka Barat memberikan arahan kepada anggota yang kurang disiplin," kata PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnai. 

Setelah dicek dan dipanggil, para personel yang tidak disiplin ini diberikan hukuman berupa pembinaan fisik dengan berlari mengelilingi Mako Polres Bangka Barat.

"Kami dari Propam Polres Bangka Barat memberikan tindakan binsik kepada anggota yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas, hal ini kami lakukan untuk agar anggota tersebut dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kesemapatan yang sama juga dilakukan pengecekan KTP, SIM dan surat-menyurat lainnya.

“Sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat kita harus pastikan para personel sudah sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya. (rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL