Markus: Golom Silitonga Tak Lepas dari Kopi

Caption: Bupati Bangka, Markus saat menghadiri acara  acara Pengantar Alih Tugas di PN Muntok Kelas II, Selasa (19/1/2021). (rul/wb)
Caption: Bupati Bangka, Markus saat menghadiri acara acara Pengantar Alih Tugas di PN Muntok Kelas II, Selasa (19/1/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Barat Markus mengungkapkan sosok Ketua PN Mentok Golom Silitonga merupakan sosok yang ramah dan bersahaja. 

"Selalu intens menjalin komunikasi dan kordinasi khususnya dengan pemerintah Kabupaten Bangka Barat sehingga situasi Kabupaten Bangka Barat tetap terjaga dan kondusif," kata Markus  dalam acara Pengantar Alih Tugas di PN Muntok Kelas II, Selasa (19/1/2021).

Markus menyebutkan tugas penting dari Golom adalah menjalankan aturan hukum yang berlandaskan keadilan bagi Masyarakat Bangka Barat.

"Pak Golom ini merupakan sahabat kita, ya kan Pak Kapolres, Bu Kajari, orangnya sangat ramah sangat bersahabat tahu-tahu sudah dua tahun tiga bulan beliau ini," ujarnya.

Markus mengakui, Golom sosok yang tak lepas dari secangkir kopi saat berdiskusi dan mendatangi ruangan Bupati harus selalu ada kopi.

"Kalau ada kopi bisa panjang cerita dan ini memang tidak terasa. Beliau ini balik kampung ke daerah Tarutung kebetulan pak Bupatinya teman saya juga, orangnya enak mantap lah pak Golom di sana," tukas Markus. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL