Molen Rombak 133 ASN di Pemkot Pangkalpinang

Caption: Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat melantik 133 pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021). (hdd/wb)
Caption: Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat melantik 133 pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021). (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen merombak 133 pejabat aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021).

Perombakan 133 ASN tersebut dilakukan terhadap Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, di Gedung Pertemuan OR Pangkalpinang.

"Selamat bekerja tunjukkan ide, visioner dan inovasi terutama di kelurahan dan kecamatan sudah terisi semua, artinya sudah lengkap pasukan kita untuk melayani masyarakat Kota Pangkalpinang," ujar Molen.

Molen mengungkapkan, dirinya membutuhkan tim yang mampu bekerjasama untuk mencapai tujuan membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik. 

"Saya mohon dengan sangat masing-masing tempat utamakan kebersamaan untuk mencapai tujuan," tukasnya.

Menurutnya pelantikan merupakan hal biasa terjadi di birokrasi lantaran jabatan merupakan amanah yang harus dikerjakan. 

"Setelah ini kita akan evaluasi lagi, kedepanya  akan ada pelantikan dan mutasi yang akan kita lakukan. Ayo bantu kami membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," pungkasnya. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL