Tiga Pemeran Video Viral di Tugu Nol Kilometer Pangkalpinang Ditangkap Polisi

Firman    •    Rabu, 20 Januari 2021 | 11:13 WIB
Video Kite
Caption: Tiga pemeran video tik tok di Tugu Nol Kilometer Kota Pangkalpinang diamankan Polres Pangkalpinang. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pemeran video viral tiga orang mirip wanita yang berjoget tik tok di Tugu nol Kilometer Kota Pangkalpinang yang terletak samping rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. Salah satu pemeran mengangkat rok baju yang dipakainya ke atas sehingga terlihat kurang sopan dan memamerkan pantat akhirnya terungkap.

Ketiga orang yang ada dalam video joget tik tok berdurasi 12 detik tersebut, ternyata diperankan tiga orang laki-laki yang berpenampilan wanita atau waria/

Menurut Kasatreskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, ketiganya sedang menjalani proses pemeriksaan.

"Saat ini sudah kita proses sesuai UU ITE, namun semuanya itu nanti tergantung dengan kebijakan Wali Kota," kata Adi Putra, Rabu (20/1/2021).

Selain itu dijelaskannya, video tersebut sudah meresahkan warga dan pihaknya tetap mengedepankan kearifan lokal.

"Kita tetap mengedepankan kearifan lokal, dan nanti langkah apa yang akan dilakukan penegakan hukum merupakan langkah terakhir," imbuhnya.

Ditambahkannya, para pelaku yang diamankan yakni Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28) dan Rendi (28) yang merekam video tersebut.

"Jadi empat orang yang kita amankan, tiga yang berjoget tik tok dalam video tersebut, dan satunya lagi perekam video," terang Adi Putra.

Sebelumnya, warga Kota Pangkalpinang dihebohkan dengan sebuah video joget tik tok di Tugu 0 Kilometer di samping rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Video tersebut ramai beredar di grup WhatsApp dan media sosial lainnya. dimana tiga ABG perempuan sedang berjoget tik tok di depan tugu yang dibangun oleh Pemkot Pangkalpinang tersebut.

Dalam video yang berdurasi selama 12 detik tersebut, terlihat tiga wanita yang menggunakan baju berwarna cokelat, hijau, dan kuning ini mempertontonkan aksi tak senonohnya di malam hari. Dengan santainya menari tik tok di Tugu Titik 0 Kilometer samping rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Namun dalam video berdurasi 12 detik itu, juga terlihat seorang perempuan mengangkat rok baju yang dipakainya ke atas sehingga terlihat kurang sopan dan memamerkan pantatnya. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL