Kapolda Babel Nilai Pilkada Basel Sukses Meski ada Pemungutan Suara Ulang

Aston    •    Kamis, 21 Januari 2021 | 20:30 WIB
Lokal
Caption: Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat mpin apel konsolidasi pasca  Pilkada di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Kamis (21/01/2021).  (as/wb)
Caption: Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat mpin apel konsolidasi pasca Pilkada di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Kamis (21/01/2021). (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan apresiasi besar kepada seluruh jajaran TNI / POLRI di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang dinilai sukses mengamankan jalan pesta Demokrasi Pilkada 2020 di Bangka Selatan. 

Hal itu disampaikan Anang Syarif saat memimpin apel konsolidasi pasca  Pilkada di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Kamis (21/01/2021). 

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam apel ini mengucapkan apresiasinya kepada semua pihak dan anggota yang telah ikut dalam proses pengamanan Pilkada 2020 hingga berlangusng lancar dan kondusif.

"Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan aman, oleh karena itu kami memberikan apresiasi kepada jajaran TNI/Polri yang bertugas," ujar Irjen Pol Anang.

Menurut Irjen Pol Anang, Kabupaten Bangka Selatan dinilai berhasil menyelenggarakan Pilkada 2020,  kendati  terjadi Pemilihan Suara Ulang (PSU) namun pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, Mateus Jangkung Widyanto yang turut hadir juga menyatakan apresiasinya kepada TNI dan Polri yang telah menjalankan tugas dalam pengamanan Pilkada 2020.

Menurutnya, hal itu tidak lepas dari peran serta sinergitas TNI / Polri sehingga terciptanya Pilkada 2020 berlangsung dengan aman dan sukses.

"Kita apresiasi sekali kepada petugas yang telah berhasil dalam pengamanan Pilkada 2020 ini," tukasnya. (as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL